Sivitas Akademika UIN Ar-Raniry Diminta Berpartisipasi Penuh Tingkatkan Mutu

sivitasSivitas Akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh diharapkan berpartisipasi penuh untuk meningkatkan jaminan mutu pendidikan di Kampus Jantong Hate Rakyat Aceh itu.

Hal itu disampaikan Dr. Syamsul Rijal, M.Ag yang bertindak sebagai Pembina Apel rutin UIN Ar-Raniry (17/1) di halaman Biro Rektor kampus tersebut. ” Jelang penyelenggaraan ujian semester genap tahun 2014, diharapkan kepada semua unit kerja untuk berpartisipasi penuh dalam meningkatkan prestasi akademik “.

Dia menambahkan, kepada pengawas agar bertindak dengan bersahaja untuk berperan penting dalam menjalankan jaminan mutu, dosen dan karyawan ibarat pensil, jika ingin digerakkan harus dilakukan dengan se izin Allah.

” Pensil itu memiliki instrument penghapus, setiap manusia dalam beraktivitas pasti ada kesalahan, dan manusia biasanya enggan menggunakan penghapus untuk menghilangkan dan memperbaikinya,” ujar Dekan Fakultas Ushuluddin.

Atas nama Pimpinan UIN Ar-Raniry, Syamsul menyampaikan terima kasih kepada peserta apel rutin tanggal 17, dan kepada semua pimpinan unit kerja agar dapat menjalankan serta mengintruksikan kepada jajarannya agar lebih aktiv dimasa mendatang. [Nat]

 

Sumber: UIN Ar-Raniry

Posted in: Aktivitas

Leave a Comment