Pelaku Seni Harus Jadi Pelopor Inspirasi

seniDitulis oleh : Nazarullah, S.Sos.I

Pecinta dan pelaku seni yang tergabung dalam Sanggar Seni Seulaweut (S3) UIN Ar-Raniry harus tampil sebagai pelopor untuk mengin spirasikan orang lain terutama mahasiswa UIN Ar-Raniry, tidak hanya menggagas dalam hal budaya, tapi juga harus menginfirasikan nilai-nilai budaya dalam prilaku yang santun dan dinamis, sehingga tercipta komunitas yang saling menghargai dan bertoleransi.

Demikian disampaikan Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry Dr. H. Syamsul Rijal, M.Ag dalam sambutannya pada pembukaan Droe Kedoe S3, Minggu (23/2) di Aula PKM Kampus setempat.

Warek menambahkan, kepada mahasiswa diharapakan tidak hanya berprestasi dalam bidang seni yang dilakoni saja, tetapi juga harus berprestasi dibidang akademik, dan ini sangat penting untuk diperhatikan dalam meraih kedua prestasi itu.

” Bagi mahasiswa yang berprestasi dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, dan bagimahasiswa yang aktif dan berprestasi akan kita perjuangakan untuk memperoleh beasiswa-beasiswa nantinya di masa mendatang,” papar Syamsul. [Nat]

 

Sumber: UIN-Ar-Raniry

Posted in: On Media

Leave a Comment